Sunday, December 7, 2014

Spirit from PeRaDiAsS (read:Paradise)

Dua tahun lebih lamanya kami saling mengenal. Ada masa di mana aku masih linglung dengan lingkungan baru. Sebelum dekat dengan mereka,aku suka menyendiri di tangga akhwat depan kamar mandi. Menyedihkan? Iya. Berbekal hape dan headset aku lebih banyak duduk terdiam di sana. Aku ingat hang out perdana kami. Saat itu setelah selesai LDKS SMK kami main ke Lembang untuk makan jagung bakar. Tak hanya makan, kami pun groufie pertama kali. Setelah hang out perdana kami,kami saling dekat dan semakin akrab. Tahun berganti, cobaan menanti. Banyak sekali masalah yang dihadapi. Mulai dari ditinggal keluarga tercinta, masalah pekerjaan, hubungan dengan guru lain bahkan surat cinta yayasan, semuanya kami lalui. Aku bersyukur punya teman sekaligus rekan kerja yang saling menguatkan seperti mereka. Saat ada masalah kami selalu rapat di ruang sidang kami sendiri, yakni grup WA. Kami berkumpul saat istirahat sekedar bercanda atau sharing tentang kerjaan dan siswa.
Sekarang sudah beberapa trip kami lalui bersama, event kami lewati dan masalah kami hadapi. Semoga ke depannya kami bisa saling menguatkan.
Terimakasih besties... Tak bisa ku ungkap syukurku dengan kolase foto atau slideshow video. Hanya kumpulan kata ini yang bisa ku ukir. Dan satu nama yang terukir selalu PeRaDiAsS yang bukanlah nama geng motor atau cabe-cabean. Itu hanya kumpulan nama lima orang yang sama-sama ingin menikmati Paradise di akhirat kelak.

No comments:

Post a Comment