Saturday, November 8, 2014

GoBlog on the go

Yippieee.... Now blogging is much easier with Blogger for Andro. Ga harus online via PC/Laptop. Makin banyak posting deh.

Selama ini posting status di Facebook selalu panjang. Itu karena saya yang terlalu malas membuka blog dan posting di sana. Pernah sekali posting di blog via opera mini di hape tapi entah mengapa jadi sulit. Jadinya lebih suka menulis di Facebook daripada di blog. Tapi ada untungnya juga sih. Status panjang menjadi ciri khas.

Pernah suatu ketika akun Facebook dibajak dengan kata-kata narsis. Kalimatnya pendek sekali. Nah, karena kebiasaan saya yang sering membuat status panjang lebih mudah mengidentifikasi kalau ada status pendek aneh-aneh sebagai status bajakan. Hehehe.

Selama off blogging sudah banyak ide tulisan yang terbuang begitu saja. Meski sedikit ada yang nyangkut di status Facebook, tapi lebih banyak yang terbuang. Tapi sekarang, saya bisa blogging anytime anywhere deh as long as paket internet masih ada. ㅋㅋㅋ...

So this is a real comeback. Mungkin posting terakhir itu sebagai teaser... (ceileeeh... Siapa yang ngerasa teased coba?). Blog ini satu-satunya tempat yang jarang dikunjungi teman-teman dunia nyata. Yaaa... bisa sebagai tempat persembunyian untuk curcol dan sharing opinion tanpa takut dijudge. Well then.... I'll go blog hohoho...

No comments:

Post a Comment